BMT TUMANG : Rapat Kerja 2020 Semester 1

BMT TUMANG : Rapat Kerja 2020 Semester 1

(Boyolali) Dalam rangka meningktakan koordinasi dan penyatuan visi misi lembaga maka KSPPS BMT TUMANG melaksanan Rapat Kerja 1. Dalam tahun 2020 ini BMT TUMANG melaksanakan Rapat Kerja di kantor Pusat BMT TUMANG, Boyolali, Jawa Tengah, tanggal 25 – 26 Juni 2020. Raker kali ini mengambil Tema :

“Memperkokoh Eksistensi BMT TUMANG di Era Pandemi COVID-19“

Dalam Raker ini Dewan Pengawas Syariah, Pengawas, Pengurus, Direksi dan Pengelola melakukan pembahasan kebijkan strategis BMT jangka pendek dan jangka panjang. Di hari pertama (25/06) RAKER membahas laporan dan evaluasi kinerja Baitul Maal dan Baitu Tamwil disemester Pertama. Hari kedua (26/06) RAKER dilanjutkan dengan pembahasan rekomendasi kebijakan strategis untuk semester ke 2. Dalam RAKER ini pula ditekankan kepada seluruh pengelola untuk mulai menyusun RENSTRA yang baru untuk tahun 2020-2025.

Ada sedikit perbedaan RAKER tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu raker kali ini dilakukan dengan kombinasi rapat Daring dan non daring, dikarenakan masa pandemi dan beberapa Pengawas dan DPS yang berdomisili diluar kota Boyolali.

Dengan hasil RAKER ini, dimasa pandemi ini  BMT TUMANG optimis dapat tetap eksis dan dapat melayani angggota dengan sepenuh hati dan optimal dengan tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan untuk memutus rantai COVID-19. BMT TUMANG juga terus membangun energi positif dan motivasi kepada seluruh penglola BMT TUMANG untuk tetap semangat mewujudkan visi misi BMT TUMANG.