SANTUNAN ANAK YATIM

SANTUNAN ANAK YATIM

BULAN MUHARRAM..

BULAN KEBAHAGIAAN ANAK YATIM..

Bulan Muharram merupakan bulan yang mulia. Terdapat banyak keutamaan, salah satunya adalah menyantuni anak yatim. Di masa pandemi ini tentu banyak anak yatim yang membutuhkan uluran tangan kita untuk mencukupi kebutuhan sekolah maupun kebutuhan sehari-hari. Baitul Maal BMT TUMANG berkomitmen Bulan Muharram ini memberikan santunan kepada 100 lebih anak yatim yang membutuhkan dengan langsung mendistribusikan ke rumah masing-masing dan sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Penyerahan santunan telah kami salurkan secara bertahap mulai 31 Agustus 2020 di beberapa wilayah kota Boyolali, Cepogo, Ngemplak, Simo, Ampel, Andong, Solo dan sekitarnya. Untuk umur penerima santunan rata-rata antara 4 tahun sampai dengan 15 tahun. Saat ini penyaluran santunan anak yatim masih terus dilakukan hingga 18 September 2020. Dan penyaluran akan terus dilaksanakan sampai akhir Bulan Muharram 18 September 2020.

 

“bahagiakanlah anak yatim, senangkanlah dan hilangkan kesusahan mereka agar mendapat keutamaan dekat dengan rasulullah SAW di surge kelak.”