Tebar Kebaikan di Masa New Normal

Tebar Kebaikan di Masa New Normal

Sesuai komitmen membantu masyarkat di tengah kesulitan ekonomi saat pandemi melanda, KSPPS BMT TUMANG bersama Dompet Dhuafa kembali menebarkan kebaikan melalui program bank pangan ditengah ketidak pastian ekonomi dan era new normal yang  membuat masyarakat menengah kebawah harus beradaptasi.

Sasaran dalam program ini adalah masyarakat kecil yang terdampak secara ekonomi khususnya di 24 wilayah yang terdapat kantor cabang BMT TUMANG. Untuk dibulan Juni dan awal Juli, BMT TUMANG menyalurkan bantuan bank pangan ke daerah Ampel, Andong, Musuk, Ngemplak, Pedan dan Selo.

Berbagai ucapan terima kasih serta do'a tak luput mereka ucapkan. Hal tersebut yang membuat tim semakin semangat dalam menebar dan memberikan kebaikan untuk mereka yang saat ini butuh bantuan kita.

“Teriring ucapan terima kasih, Serta do’a kami haturkan. Semoga BMT TUMANG semakin Berjaya dan mendapat keberkahan serta kesehatan untuk semua Pengelola BMT TUMANG. Amin.” Ucap ibu Ning salah satu penerima manfaat program ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah memberi bantuan kepada warga saya, semoga menjadi amal ibadah bapak ibu semua, semoga bantuan tersebut menyempurnakan ibadah puasa dan ibadah lainnya, dan semoga senantiasa diberi Kesehatan, dilancarkan rezeki dan barokah untuk semua” Ibu Lilik Yuliati, ibu kepala Dukuh Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Selama pandemi Covid-19 ini , banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan beralih profesi untuk tetap bertahan hidup. BMT TUMANG mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah bersedia bergerak bersama dalam menebar dan memberikan manfaat untuk masyarakat.